oleh

Patroli Polsek Sragi Cek Perbatasan Dalam Rangka Harkamtibmas

-Plsek Sragi-277 views

Polres Pekalongan – Melalui patroli bluelight backbond Polsek Sragi terus berupaya dengan berbagai cara tak terkecuali melalui patroli kewilayahan guna menciptakan serta menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Sragi dan Siwalan tetap terkondisi dengan baik, Rabu (22/05/2019) pagi.

Upaya semacam ini senantiasa dilaksanakan oleh anggota Polsek Sragi guna menekan angka kriminalitas yang mungkin saja bisa terjadi di wilayah hukum Polsek Sragi terutama di wilayah jalur pantura perbatasan desa Rembun dengan desa Ulujami Kabupaten Pemalang.

Di wilayah perbatasan antar kabupaten dimungkinkan juga menyimpan kerawanan kamtibmas sehingga patroli dilaksanakan secara rutin dan berkala guna memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif selama bulan ramadhan menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H.

“Adapun kerawanan kamtibmas yang bisa terjadi di wilayah perbatasan antar kabupaten meliputi pencurian barang maupun benda berharga milik para sopir angkutan ekspedisi yang sedang beristirahat di sepanjang jalur pantura rembun, kemudian antisipasi kejadian laka lantas karena di jalur pantura rembun merupakan titik lelah bagi para sopir ekspedisi dari luar daerah, tak kalah penting adalah mencegah kerawanan kamtibmas berupa tawuran antar warga yang bisa terjadi di wilayah perbatan antar kabupaten”, ungkap Aiptu Untung. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed