oleh

Patroli Polsek Lebakbarang Menyambangi Obyek Vital

Polres Pekalongan – Patroli rutin blue light Polsek Lebakbarang malam ini dilakukan oleh 2 personil Aiptu Umar dan Aiptu Wayan Sokarana, S.H dengan mengendarai KBM Back bound mereka menusuri jalan – jalan menuju desa Sidumulyo, desa Tembelanggunung dan desa Pamutuh, situasi kamtibmas di tiga wilayah desan tersebut terdapat aman.

Sekitar pukul 23.00 wib (Senin, 19 februari 2018 ) patroli blue light Polsek berhenti di depan kantor Kecamatanan dan kantor BKK Lebakbarang yang lokasinya bersebelahan, bertemu Ali Arifin (54th) penjaga malam kantor BKK. Bapak Ali menerangkan bahwa selama ini ia merasa sangat terbantu dengan sering adanya patroli yang dilakukan oleh Plosek Lebakbarang, Aiptu Wayan Sokarana, S.H sebelum pamit menghimbau kepada penjaga malam tersebut agar selalu waspada dan apabila ada hal- hal yang mencurigakan segera menghubungi Polsek.

Selanjutnya anggota patroli blue light menuju kantor Panwaslu Kecamatan Lebakbarang yang lokasinya berada kurang lebih 20 meter di depan kantor Kecamatan, berbi ncang dengan Maman (36th) dan Eka (40 th ) anggota Panwaslu yang malam itu mendapatkan giliran jaga. Mereka menceritakan bahwa selama ini belum menemui hambatan apapun dan juga berharap agar anggota patroli Polsek selalu mampir setiap melaksanakan kegiatan patroli.

Dalam kesempatan itu Aiptu Umar menghimbau agar petugas Panwaslu tidak segan – segan berkoordinsi dengan Polsek apabila ada permasalahan pidana yang berkaitan dengan pemilu. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed