oleh

Patroli Polsek Lebakbarang Berikan Pembinaan Terhadap Remaja Yang Nongkrong Di Hutan Perbatasan

Polres Pekalongan –  Siang itu dua personil Polsek Lebakbarang Polres Pekalongan  Aipda Aris Widiyanto dan Bripka Agus melaksanakan patroli rutin  menggunakan Backbound dengan sasaran sepanjang jalan raya Lebakbarang hingga perbatasan dengan wilayah hukum Polsek Karanganyar, Jum’at 13/07/18.

Kurang lebih pukul 10.30 wib pada saat sampai di perbatasan melihat beberapa remaja putra dan putri sedang nongkrong di tepi sungai, selanjutnya kedua anggota patroli tersebut menghampiri dan menanyakan identitas serta maksud dan tujuan, beberapa remaja tersebut mengaku dari Karanganyar dengan tujuan berwisata alam mengisi liburan.

Karena sebagian dari beberapa remaja itu tidak menggunakan helm akhirnya mereka di beri pembinaan, “Mengendarai sepeda motor harus memenuhi beberapa persyaratan wajib, diantaranya harus punya Sim dan membawa Stnk serta menggunakan helm standar,  saat ini di antara adik-adik ada yang tidak menggunakan helm namun kami masih memberi peringatan dan dilain waktu harus menggunakan, apakah kalian sanggup ?” kata Bripka Agus dalam arahanya dan oleh beberaoa remaja tersebut dijawab dengan kompak bahwa mereka sanggup.

Disamping hal tersebut diatas Bripka Agus juga mengingatkan agar setiap bepergian terlebih dulu minta ijin pada orang tua dan memberitaukan maksud dan tujuannya. (Trisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed