oleh

Patroli Polsek Kesesi Sambangi Pemuda Yang Sedang Nongkrong

Polres Pekalongan – Kapolsek Kesesi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah AKP Priya, S.H melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Rudiyanto menyambangi para remaja yang sedang nongkrong, Rabu (15/05/2019).

Hal ini dilaksanakan dalam rangka mencegah peredaran dan pemakaian Miras dan Narkoba dikalangan remaja di Dukuh Kesesi kota Desa Kesesi.

Dalam kesempatan ini,  Brigadir Rudiyanto dialogis dengan para remaja yang nongkrong di Dukuh. Kesesi Kota Desa. Kesesi dan menghimbau agar para remaja menjauhi Miras maupun Narkoba,karena bisa merusak mental dan masa depan para remaja.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Brigadir Rudiyanto berpesan agar para remaja senantiasa menjaga kerukunan persatuan dan kesatuan serta ikut mengadakan kegiatan – kegiatan yang positif.

Ditempat terpisah, Kapolsek Kesesi menyampaikan kegiatan sambang dan dialogis yang dilaksanakan Kapolsek dan anggota tujuannya adalah untuk menekan terjadinya pencurian dirumah-rumah maupun perkantoran.

Kegiatan sambang rutin dilaksanakan oleh anggota di beberapa titik rawan kriminalitas, kecelakaan dan kriminalitas mendapat apresiasi dari masyarakat Kecamatan Kesesi.

Diakhir dialogisnya para remaja di Dukuh Kesesi Kota Desa Kesesi mengucapkan terimakasih kepada anggota Polsek Kesesi yang telah memberikan himbauan dan pencerahan kepada para remaja sehingga bisa meningkatkan kewaspadaan bagi para remaja dalam beraktivitas. (ftn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed