oleh

Patroli Polsek Kesesi Berbagai Cara Dilakukan Untuk Mendekatkan Polisi Kepada Masyarakat Sekaligus Himbau Warga Tetap Tenang Terkait Virus Corona (Covid-19)

Polres Pekalongan – Berbagai cara  dilakukan oleh Kepolisian untuk mendekatkan polisi kepada masyarakat, salah satunya dengan mengaktifkan patroli sambang desa dan berdialogis dengan warga.

Hal ini seperti yang dilakukan Oleh  AIPTU Durat  bersama   Bripka NURSOBIRIN saat tengah sambang ke masyarakat Desa Brondong  Kecamatan Kesesi, Kamis (02/04/2020).

Petugas menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Brondong Kecamatan Kesesi agar selalu waspada akan keamanan di wilayahnya masing masing dengan seringnya sambang desa yang di lakukan oleh petugas polri membuat masyarakat merasa nyaman dan aman dalam melakukan Aktifitas sehari hari , hal ini suatu bukti dari petugas polri dalam mewujudkan kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.

Dalam patrolinya anggota menyampaikan himbauan kepada warga yang ditemui agar mengikuti himbauan pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus corona (COVID -19).

BRIPKA Nur Sobirin menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan berkumpul yang melibatkan orang banyak, selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan serta selalu mencuci tangan setiap waktu, jaga kondisi kesehatan dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang bergizi, dan kurangi aktifitas diluar rumah jika tidak ada keperluan/kepentingan.” Himbaunya.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed