oleh

Patroli Polsek Kedungwuni Sambangi Masyarakat Untuk Jaga Kamtibmas Jelang Idhul Fitri 1440 H

Polres Pekalongan – Menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H, situasi kondusif terus di jaga oleh Polsek Kedungwuni dengan meningkatkan kegiatan preventif berupa patroli dialogis, Sabtu (01/05/2019).

Patroli yang dilakukan baik siang maupun malam hari ini sebagai upaya pemeliharaan keamanan yang kondusif di wilayah Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan menjelang hari raya Idul Fitri.

Memberikan rasa aman kepada masyarakat yang tengah melaksanakan aktifitas di akhir pekan sekaligus menjelang lebaran adalah tujuan utama pelaksanaan patroli Polsek Kedungwuni.

Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom menjelaskan bahwa patroli dilakukan dengan cara dialogis dan humanis dengan menyampaikan himbauan maupun pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Saat menyampaikan pesan Kamtibmas pada warga, kami lebih memfokuskan kewaspadaan masyarakat terhadap tindak kriminal jelang lebaran, kami minta masyarakat juga tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan yang dapat memancing seseorang melakukan tindak kriminal”, tutup AKP Prisandi. (H_K)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed