oleh

Patroli Polsek Bojong Tegur Kerumunan Pemuda Tak Bermasker

Polres Pekalongan – Polsek Bojong Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah masih secara masif terus menerus diberbagai kesempatan patroli baik pagi, siang, dan malam hari untuk melaksanakan kegiatan pendisiplinan masyarakat tentang protokol kesehatan COVID-19, sebagai langkah antisipasi pencegahan penyebaran dan penularan virus Corona serta timbulnya kluster baru di wilayah hukum Polsek Bojong, Selasa (01/12/2020) malam.

Di dalam kesempatan patroli tersebut, KaSpk Aiptu Ciptadi bersama dengan Kasi Humas Bripka Arif Fidiyanto dan Banit Reskrim Polsek Bojong Brigadir Widayat menggunakan kbm dinas kijang backbond secara mobiling melaksanakan kegiatan patroli pendisiplinan warga masyarakat tentang protokol kesehatan COVID-19 di sejumlah minimarket yang berada di wilayah Kecamatan Bojong.

Beberapa himbauan disertai teguran disampaikan kepada warga masyarakat oleh petugas patroli dikarena belum patuh terhadap protokol kesehatan COVID-19, yang mana sejumlah pemuda kedapatan melakukan aktifitas di luar rumah tanpa menggunakan masker serta mengabaikan himbauan untuk menjaga jarak sosial dengan cara tidak berkerumun ditempat umum.

KaSpk Aiptu Ciptadi menghimbau kepada seluruh lapisan warga masyarakat jika tidak ada kepentingan yang sifatnya urgensi dimohon agar meninggalkan tempat untuk kembali kerumah masing-masing, dengan harapan dikemudian hari apabila warga masyarakat melakukan aktifitas di luar rumah agar mematuhi protokol kesehatan COVID-19 dengan cara 3M (Memakai masker, Menjaga jarak sosial, dan rajin Mencuci tangan menggunakan sabun). (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed