oleh

Patroli Polsek Bojong Dan Koramil Bojong Sambangi Cakades

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Aiptu Hani Pratikno dan Bripka Slamet Widodo melaksanakan patroli sambang di calon kepala desa,  Patroli bagi kepolisian pada malam hari bukan hal yang tidak asing lagi di mata warga masyarakat apalagi sekarang diperkuat dari TNI secara bersama sama melaksanakan patroli ke pelosok desa desa di wilayahnya guna antisipasi terjadinya tindak kriminalitas. Sabtu (02/11)

Kali ini team patroli menyambangi ke rumah rumah calon kepala desa di wilayah kecamatan Bojong yang secara serentak pemungutan suara pada tanggal 13 nopember mendatang.

Disamping menyambangi rumah rumah calon kepala desa juga memberikan himbauan tentang keamanan di sejumlah pertokoan yang tutupnya ditengah malam agar selalu waspada demi keamanan kita semua.

Para calon kepala desa sangat berterima kasih sekali atas kunjunganya ke wilayah desanya. Karena keberadaan patroli polsek masyarakat merasa terlindungi sehingga nyaman beristirahat dan petugas kamlingpun lebih semangat atas kedatangan dan keberadaan team patroli dari Polsek dan Koramil. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed