oleh

Patroli Polisi Sambangi Rumah warga, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Jajaran Polsek Winopringgo secara rutin melaksanakan giat patroli sekaligus dialogis masyarakat dan warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Wonopringgo dengan tujuan untuk menjaga situasi kamtibmas.

Kegiatan patroli dan dialogis tersebut seperti dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo dan Bhabinsa Koramil Wonopringgo, pada hari selasa (14/05/2019) melaksanakan patroli dialogis bersama dengan warga desa  dengan tujuan silaturrahmi dan berkoordinasi tentang situasi kamtibmas wilayah sekitar.

“Kami sangat berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat selalu bersinergi guna menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Wonopringgo serta bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas segera melapor ke kantor Polisi terdekat agar dapat segera untuk diantisipasi,” pungkas Brigadir Enggar.

Sementara itu, Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dengan rutin melaksanakan kegiatan Patroli dan dialogis bersama warga maka kita lebih dekat sehingga apabila terjadi suatu masalah akan mudah menyelesaikan permasalahan yang terjadi dilingkungan masyarakat, kita dapat melakukan penyelesaian dengan baik.

“Giat patroli dan sambang wilayah serta dialogis merupakan suatu giat yang wajib dilakukan oleh anggota Polisi, selain untuk mengetahui kondisi keamanan wilayah, hal itu juga berguna untuk mengenalkan diri kita kepada masyarakat,” ujar Kapolsek. (ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed