oleh

Patroli Piket Polsek dan Koramil Wiradesa Mengecek Lingkungan Gereja dan Wisata Pantai

Polres Pekalongan – Pelaku teror sedang menyasar aparat Polri dan Jemaat Gereja untuk menghindari atau mengantisilasi salah satu nya dengan meningkatkan kesiapsiagaan, waspada meningkatkan pengawasan dan pengamanannya. Ka SPK II Aiptu Erick Hantoko memimpin patroli gabungan Polsek dan Koramil, Rabu (16/5).

Untuk mengantisipasi adanya peningkatan gangguan kamtibmas utamanya dari pelaku teror, dari aparat keamanan yang ada kompak melakukan kegiatan bersama-sama.

Sebagaimana kejadian yang tekah terjadi oleh pelaku teror menyasar Aparat Polri dan Jemaat di Gereja, dalam pelaksanaan kegiatan patrolinya Aiptu Erick Hantoko dan Bripka Agus Budiyanto, S.H juga bersama dengan 2 (dua) anggota Koramil Wiradesa dengan sasaran kegiatan prioritasnya menyambangi lingkungan Gereja yang ada yakni Gereja ST Mikael, Gereja GSJA dan Gereja Pantekosta dengan tambahan lingkungan wisata pantai Wonokerto.

Di tiap Gereja atau lingkungan Gereja petugas patroli selalu memberikan pesan untuk bisa dilakukan peningkatan kesiap siagaan dan kewaspadaan agar bisa terhindar dan menjadi korban jika terjadi terjadi aksi teror.

Dan saat di wisata Pantai Wonokerto memberikah himbauan kepada wisatawan lokal yang ada agar bisa menjaga kebersihan dan norma yang berlaku di masyarakat.

“Mari kita bersama-sama berbuat yang terbaik untuk Bangsa dan Negara ini sehingga sekalu tercipta situasi yang selalu aman dan nyaman untuk kesemuanya,” imbuh Aiptu Erick. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed