oleh

Patroli Perbankan, Aiptu Teguh Bantu warga di Mesin ATM

Polres Pekalongan  – Menciptakan Wilayah Kecamatan wonopringgo yang aman,kondusif Anggota Polsek Wonopringgo melaksanakankegiatan patroli. Patroli dilksanakan dengan menyasar berbagai obyek vita maupun pusat-pusat keramaian serta pemukiman penduduk, Kamis (22/03/2018).

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Polsek Wonopringgo Aiptu Teguh dengan menggunakan KBM Backbone unit patroli mengarah salah satu obyek vital yaitu kantor Perbankan yang berada di wilayah Kecamatan Wonopringgo.

Saat berada di sekitar kantor Perbankan, petugas mendapati seorang warga yang tengah berada di ruang ATM terlihat kebingungan saat berniat ambil uang di ATM di bank BRI Unit Wonopringgo.Yang bersangkutan rupanya baru pertama kali menggunakan kartu untuk mengambil uang mesin ATM.

Anggota Polsek Wonopringgo menghimbau warga untuk meningkatkan kewaspadaan saat melakukan penarikan uang di mesin anjungan tunai mandiri (ATM). Sebab saat ini kawanan pelaku kriminal tersebut banyak berkeliaran di sekitaran bank. (ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed