oleh

Patroli Obyek Wisata, Polsek Petungkriyono Himbau Petugas Jaga dan Pengunjung Terpakan Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Dalam rangka Harkamtibmas untuk menuju tatanan kehidupan baru di tengah pandemi COVID-19 Polsek Petungkriyono melaksanakan giat Patroli secara rutin di tempat obyek wisata Black Canyon yang berada di Desa Kayupuring Kecematan Petungkriyono Kabupaten Pekalongan, Minggu (30/08/2020).

Kegiatan Patroli tersebut dilakukan KSPKT 1 Polsek Petungkriyono Aiptu Bono Rahardjo bersama anggota Polsek Petungkriyono dengan mendatangi petugas jaga di obyek wisata alam Black Canyon yang berada di Desa Kayupuring Kecematan Petungkriyono Kabupaten Pekalongan memeberikan himbauan untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan untuk pencegahan COVID-19.

Aiptu Bono Rahardjo juga menghimbau kepada petugas jaga objek Wisata untuk memberikan pemahaman kepada para pengunjung untuk memakai masker dan mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan COVID – 19.

Selain itu, Aiptu Bono Rahardjo juga mengingatkan kepada para petugas jaga untuk lebih memperketat pemeriksaan terhadap barang bawaan pengunjung wisata tersebut, dan bila mana mendapatkan hal-hal yang mencurigakan untuk secepatnya melaporkan kepada pihak yang berwajib, tutur Aiptu Bono.

Di tempat yang terpisah, Kapolsek Petungkriyono Iptu Jamaludin mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis secara rutin dilaksanakan oleh setiap anggota dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19. (erlin)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed