oleh

Patroli Obyek Vital Di Wilayah Wiradesa Mencegah Tindakan Kejahatan

Polres Pekalongan  – Atas perintah Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd tiap jam-jam rawan di wilayah hukum Polsek Wiradesa agar berpatroli di obyek vital dan pertokoan emas guna mencegah adanya tindakan kejahatan berupa penjambretan, pencurian maupun tindakan kejahatan lainnya, Selasa (4/9).

Menindaklanjuti perintah Kapolsek Wiradesa Bripka Tri Budiaryono selaku Kanit Sabhara yang tergabung dalam piket SPK II Polsek Wiradesa melaksanakan kegiatan dimaksud pada situasi jam rawan.

Untuk menciptakan siatuasi aman perlu adanya peran serta masyarakat guna menunjang tugas Kepolisian, demikian tutur Bripka Tri Budiaryono menambahkan yang saat itu sedang patroli sekitar kantor BNI didampingi petugas Satpam saudara Wahyu dan Zulfy yang situasi saat itu aman dan kondusif.

Sambil patroli Bripka Tri Budiaryono jg mengawasi transaksi di ruang kantor BNI sekalian ngobrol dengan nasabah maupun Satpam BNI tersebut, selanjutnya setelah situasi dianggap aman kemudian Bripka Tri Budiaryono melanjutkan patroli ke obyek vital lainnya. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed