oleh

Patroli Malam Sasar Gedung Perkantoran Setda Dan Sekolahan

Polres Pekalongan –  Untuk mengantisipasi terjadinya pencurian di gedung gedung perkantoran yang ada di wilayah Kajen, seperti gedung perkantoran Setda dan gedung-gedung sekolahan yang pada malam hari tidak ada penjagaan, agar aman dari tindakan pencurian. Ka SPK I Polsek Kajen Aiptu Wahyu Dewanto SH bersama anggota melaksanakan patroli malam ke gedung gedung perkantoran dan sekolahan dengan menggunakan Kbm Dinas Backbone, Selasa (07/07/2020).

Hal tersebut dilakukan oleh Aiptu Wahyu Dewanto agar perkantoran dan sekolahan aman dari tidak pencurian, mengingat gedung gedung sekolahan terutama sekolahan SD kalau malam hari tidak ada yang jaga malam dan minim lampu penerangan pada malam hari. Sehingga menjadi sasaran empuk bagi pencuri untuk menggasak barang – barang berharga milik sekolahan. Maka dari itu patrol malam kali ini diintensifkan pada perkantoran dan sekolahan.

Aiptu Wahyu berharap dengan rutin melaksanakan patroli pada jam rawan kejahatan baik pada siang dan malam hari wilayah hukum Polsek Kajen akan selalu aman kondusif. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed