oleh

Patroli Malam Sambangi Semua Objek Vital dan Permukiman Warga

Polres Pekalongan – Pada Minggu (22/09/2019) dini hari ini personel Polsek Kajen yang melaksanakan piket malam ketika berangkat melaksanakan kegiatan patroli mengutamakan sasarannya ke toko toko modern seperti Indomart, Alfamart dan gudang penyimpanan barang Indomarco, karena lokasi tersebut menjadi sasaran empuk bagi pencuri, baik yang buka pada malam hari maupun yang tutup pada malam hari.

Mengapa personel piket malam ketika melaksanakan kegiatan patroli menyambangi toko modern Indomart, Alfamart dan gudang Indomarco, karena toko toko tersebut akhir-akhir ini sering terjadi pencurian terutama yang tutup pada malam hari, karena pada malam hari tidak ada penjaganya, sehingga maling dengan leluasa menggasak barang barang yang ada di dalamnya.

“Namun demikian personel tetap menyambangi objek vital yang lainnya seperti kantor perbankan, perkantoran Setda, sekolahan, kampus, pom bensin, pasar Kajen, perkampungan penduduk dan objek vital yang lainnya,” jelas Aipda Ifan Mundirin.

Ketika melaksanakan kegiatan patrol, personel juga selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada para penjaga malam dan satpam agar tidak lengah ketika menjaga objek vital yang dijaganya dan jangan lupa jaga kesehatan dan keselamatan ketika sedang bertugas, himbau Aipda Wahyunudin.

Dan setelah wilayah Kajen didapati aman tidak ada kejadian, kemudian kedua personel kembali ke Polsek Kajen untuk melanjutkan piket malam, dan melaporkan hasil kegiatan patroli kepada Kapolsek Kajen. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed