oleh

Patroli Malam, Polsek Wonopringgo Utamakan Berkumpulnya Massa

Polres Pekalongan – Virus COVID-19 makin merjalela kepelosok desa dilihat dari berita berita media sosial hal ini polri menyikapi dan akan bertindak tegas dalam penegakan hukum tentang kebijakan pemerintah diantaranya telah dikeluarkanya maklumat kapolri tentang menyikapi bijak pemerintah.

Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi menindaklanjuti diantaranya dalam pelaksanaan patroli malam BLP agar anggota yang melaksanakan patroli mengutamakan sasaran orang berkerumun agar dihimbau untuk membubarkan diri dan dibacakan maklumat kapolri guna mencegah penyebaran dan penularan virus COVID-19 khususnya di wilayah Wonopringgo dalam mengantisipasi terpaparnya masyarakat dari virus COVID-19.

Dalam himbauanya petugas patroli malam BLP Polsek Wonopringgo dipimpin Ka SPKT Aiptu Ansori semalam dalam melaksanakan patrolinya memberikan himbauan dan bacakan maklumat Kapolri di kerumunan massa di Sorobayan dan Wonorejo serta SPBU Wonopringgo agar tetap menjaga kebersihan dan kesehatan dan hindarkan berkumpulnya warga, Senin (23/03/2020).

Himbauan disampaikan melaluo pemasangan stiker maklumat Kapolri dan himbauan memakai suara pengeras bahwa polri akan menindak tegas kepada waraga masyarakat yang melanggar bijak pemerintah dan maklumat kapolri sesuai undang-undang yang berlaku. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed