oleh

Patroli Malam Polsek Wonopringgo Tetap Eksis

Polres Pekalongan – Patroli merupakan kegiatan rutin dan merupakan kewajiban Polri untuk hadir ditengah tengah masyarakat dengan tujuan dapat melindungi. Mengayomi dan melayani masyarakat sesuai tekat Polri saat ini.

Semalam patroli polsek wonopringgo yang di pimpin Ka SPKT I Bripka Fajar Rifai melaksanakan patrolinya dengan menggunakan mobil patroli dinasnya menuju sasaran patroli diantaranya menyambangi pos satpam PLN wonopringgo dan menanyakan apakah ada ganggian kepada satpamnya dan kondisi keamanan dilingkungan kantor PLN. Kemudian dilanjutkan ke posko pencegahan COVID-19 desa Sampih yang masih semangat menjaga desanya dari penularan virus corona dengan penyemprotan disinfektan kepada seluruh warga yang masuk ke desa Sampih dan masih terdapat 3 warga yang pulang mudik melaksanakan karantina mandiri, kata petugas jaga.

Demikian pula di bale desa Wonorejo masih siap siaga petugas posko COVID-19 dan sesuai keterangan petugas desa wonorejo aman dari corona tapi tetap laksanakan prosedur protokol dari pemerintah untuk tetap menjaga merebaknya virus corona dengan menyiapkan penyemprotan disinfektan dan tes suhu badan kepada warganya yang pulang dari luar kota dan pemudik dari jakarta. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed