oleh

Patroli Malam Polsek Wonopringgo Targetkan Pembubaran Kerumunan Massa

Polres Pekalongan – Polsek wonopringgo secara serius dalam laksanakan tugasnya memerangi penularan virus corona di wilayah Wonopringgo. Ini telah terbukti pada setiap malamnya Polsek Wonopringgo melaksanakan patrolinya menghalau kerumunan massa yang dijumpai selama patroli.

Kapolsek Wonopringgo menegaskan bahwa anggota yang melaksanakan piket agar selalu melaksanalan patroli pada tengah malam dengan sasaran tempat-tempat berkumpulnya massa. Selain itu juga selama giat patroli mengecek posko COVID-19 yang diprakarsai oleh semua desa se Kecamatan Wonopringgo dan mengecek warga pendatang khususnya pemudik dari luar kota zona merah COVID-19 untuk benar benar dikarantinakan baik secara mandiri maupun disediakan oleh desa setempat.

Ka SPKT Bripka Fajar R yang semalam memimpin patroli membenarkan bahwa dalam melaksanakan patroli menyasar ke tempat kerumunan massa dan posko COVID-19 di jalan utama masuk desa sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 yang saat ini menghantui warga.

Fajar mengatakan dalam berpatroli menjumpai ada kerumunan massa dan menghimbau supaya membubarkan diri dan pulang untuk menekan penyebaran virus corona. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed