oleh

Patroli Malam Polsek Wonopringgo Sambangi Posko COVID-19

Polres Pekalongan – Patroli malam BLP rutin Polsek Wonopringgo tetap eksis dilaksanakan sesuai perintah pimpinan bahwa dalam situasi seperti saat ini tentang penyebaran virus corona agar pada patroli malam disasarkan ke kumpulan massa yang tidak efektif agar dihimbau untuk bubar dan apabila dijumpai kumpulan resmi dihimbau jangan terlalu banyak massa dan jaga penularan COVID-19 sesuai operator pemerintah.

Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi menyatakan bahwa wilayah Polsek Wonopringgo sampai saat ini dalam keadaan aman dari COVID-19 namun tidak menutup kemungkinan penyebaran virus korona datang dari warga yang pulang kampung kususnya jakarta sehongga ditiap desa se kecamatan wonopringgo mendorikan posko pencegahan dengan memberikan penyemprotan dengan desinfektan kepada warga yang akan masuk desa dan posko siaga 24 jam.

Dalam patrolinya semalam menyambangi beberapa posko didesa rata warga siap siaga secara serius agar tidak ada warga yang mudik lepas dari pengawasan desa sehingga memperkecil penularan virus yang sampai saat ini menjadi pandemik di seluruh dunia. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed