oleh

Patroli Malam, Polsek Wonopringgo Polres Pekalongan Cegah Terjadinya Kejahatan

POLRES PEKALONGAN – Dua anggota Kepolisian Polsek Wonopringgo Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah menggunakan kendaraan dinas melaksanakan kegiatan patroli diwilayah hukum Polsek Wonopringgo guna menjaga wilayah tetap kondusif di jam-jam rawan. Kegiatan patroli difokuskan di tempat rawan akan terjadinya tindak kejahatan yang ada di wilayah Kecamatan Wonopringgo, Minggu (17/9/2017).

Patroli merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota baik di siang hari maupun di malam hari guna mengantisipasi gangguan kamtibmas. Pada patroli kali ini pihaknya menyambangi Satpam PLN di Kecamatan Wonopringgo serta memberikan arahan dan pesan-pesan kamtibmas kepada Satpam PLN untuk selalu berhati-hati saat melaksankan tugas serta selalu memperhatikan keamanan.

Selain melaksanakan patroli obyek vital, anggota patroli Polsek Wonopringgo juga melaksanakan patroli dialogis ke pangkalan ojek untuk bersilaturahmi serta memberikan himbauan agar para tukang ojeg ikut membantu menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Menurut Kapolsek Wonopringgo AKP Aries Tri H, S.H menegaskan bahwa anggotanya akan meningkatkan giat patrolinya terutama di jam dan tempat yang rawan akan tindak kriminal. (ervina)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed