oleh

Patroli Malam Polsek Wonopringgo Jaga Kamtibmas dan Cegah COVID-19

Polres Pekalongan – Di wilayah hukum Polsek Wonopringgo sampai saat ini merupakan daerah aman kriminalitas namun kesiap siagaan personil polsek wonopringgo dalam mengamankan wilayah tetap aktif hal ini terlihat di setiap malam dilaksanakan patroli rutin dalam bentuk BLP. Terlebih saat ini masih dalam suasana penyebaran virus corona yang makin meraja lela sampai kepelosok desa sehongga dalam berpatroli selalu menghimbau dan menyambangi posko posko pencegahan COVID-19 di desa-desa, Selasa (12/05/2020).

Kasi Humas Polsek Wonopringgo Aiptu Teguh Prayitno bersama Ka SPKT melaksanakan patroli dengan mengecek pelaksanaan pos kamling desa Kwagean. Petugas yang menjumpai warga memberikan himbaun untuk selalu memakai masker apabila keluar rumah. Tidak lupa menyampaikan untuk selalku menjaga jarak sesuai protokol COVID-19.

Dalam patroli di posko desa Kwagean dan desa Pegaden Tengah, Kasi Humas juga berikan pesan agar tetap diwaspadai terhadap warga yang pulang dari luar kota apalagi warga mudik dari zona merah COVID-19 agar dilaksanakan pengecekan suhu badan dan penyemprotan disinfektan guna pencegahan penularan virus corona dan khusu warga yang mudik dari jakarta agar dikarantina secara mandiri minimal 14 hari setelah pulang untuk tidak melakukan aktifitas keluar rumah. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed