oleh

Patroli Malam, Polsek Wonopringgo Himbau Pemuda Saat Larut Malam

Polres Pekalongan – Kapolsek Wonopringgo Polres Pekalongan tak henti – hentinya memerintahkan personelnya untuk rutin melakukan patroli di wilayahnya pada malam hari dan jam jam rawan, Kamis (19/10/2017).

Petugas Patroli akan melakukan deteksi dan monitoring berbagai bentuk gangguan kamtibmas khususnya tindak pidana curat, curas dan curanmor dengan sasaran nasabah bank, perkantoran, pertokoan, pegadaian, mesin ATM, perbankan, perumahan warga, objek vital dan sasaran lainnya serta para pengguna kendaraan bermotor.

Dalam patroli malam ini anggota Polsek Wonopringgo berikan Pesan – pesan kamtibmas kepada para pemuda yang sedang melaksanakan ronda malam di Desa Kwagean Kecamatan Wonopringgo berupa waspada terhadap bahaya narkoba dan minuman keras, karena tiga hal itu rentan dengan pelanggaran dan kejahatan disampaikan oleh petugas dari piket jaga malam Aipda Agung Pribadi saat mendapati pemuda sedang melaksanakan ronda malam.

Selanjutnya petugas mencoba memberi pembinaan dan pemahaman untuk menjaga Kamtibmas. Agar tercipta keamanan di lingkungan masyarakat kehadiran patroli Polisi secara dialogis sebagai langkah preventif diharapkan bisa bekerja sama dengan masyarakat dalam menyampaikan pesan kamtibmas, sehingga terwujudnya sistuasi yang aman dan kondusif. (ervina)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed