oleh

Patroli Malam Polsek Wonopringgo Dengan Sasaran Posko Covid-19 Dan SPBU 24 Jam

Polres Pekalongan – Semenjak datangnya wabah virus covid-19 dan dengan cepat menyebar di wilayah indonesia warga masyarakat mulai resah dengan adanya wabah tersebut. Guna pencegahan agar tidak masuk ke pelosok desa pemwrintah desa bersama warga dengan sukarela mendirikan posko – posko di tiap jalan masuk desa se Kec. Wonopringgo.

Kapolsek Wonopringgo  Iptu Akhmat Fauzi menjelaskan bahwa patroli malam agar selalu dilaksanakan oleh anggota jaga diutamakan dengan sasaran posko posko COVID-19 yang berada diwilayah Kec. Wonopringgo dan tidak lepas tempat obvit dan perbankan untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana khususnya pencurian.

Semalam KSPKT Polsek Wonopringgo Aiptu Ansori melaksanakan patroli sambangi posko covid-19 Desa Sampih Wonopringgo. Ketika sampai diposko petugas patroli dicek suhu badan dan disarankan cuci tangan oleh petugas posko yang dilengkapi dengan pakaian pelindung diri. Salah satu petugas posko mengatakan bahwa seluruh warga yang masuk wajib lapor diposko untuk di cek suhu badan dan cuci tangan juga tidak lepas dari penyemprotan badan dengan disinfektan begitu juga motor atau mobil yang dipakainya. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed