oleh

Patroli Malam Polsek Sragi Sebagai Upaya Meningkatkan Keamanan

Polres Pekalongan – Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polsek Sragi, dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat serta untuk menyampaikan beberapa himbauan mengantisipasi penyebaran virus Corona. Dalam kegiatan rutin tersebut dilaksanakan oleh petugas piket jaga malam Polsek Sragi Bripka Nanang Priyano dan Bripka Imam Suhada, Rabu (03/06/2020) dini hari.

Dengan cara mendatangi tempat-tempat rawan tindak kejahatan seperti obyek vital, pertokoan, perbankan, perkantoran, sekolahan, serta pemukiman penduduk, merupakan sebagai wujud untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pada saat malam hingga dini hari. Tak lupa petugas patroli secara humanis juga menghimbau warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokoler pencegahan penyebaran pandemi virus corona.

Bripka Nanang Priyano pada kesempatan tersebut mengatakan, seluruh anggota Polsek Sragi secara bergantian dan mobiling akan terus melakukan patroli pada saat jam-jam rawan sebagai wujud menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Selain menjaga kamtibmas, anggota Polsek Sragi juga tidak henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi seluruh lapisan warga masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ucapnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed