oleh

Patroli Malam Polsek petungkriyono Dialogis Dengan Warga Desa Yosorejo

Polres Pekalongan – Personil Polsek Petungkriyono yang dipimpin Aiptu Wesdison bersama dua anggota melaksanakan patroli malam hari pada jam rawan kriminalitas dan berdialogis dengan warga Dukuh Candi Desa Yosorejo Kecamatan Petungkriyono yang dijumpai, Kamis (30/01/2020).

Aiptu Wesdison menyampaikan himbauan kamtibmas agar warga masyarakat ikut aktif menjaga keamanan lingkungan masing-masing serta menghimbau apabila ada warga asing yang berdomisili di lingkunganya untuk ikut mengawasi gerak geriknya apabila ada yang mencurigakan segera hubungi Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Petungkriyono, hal itu untuk membatasi ruang gerak pelaku kejahatan yang mengancam kamtibmas.

Aiptu Wesdison juga menambahkan bahwa kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiap siagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, sekaligus untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat sehingga situasi kamtibmas aman dan kondusif.

Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono telah memerintahkan kepada seluruh anggotanya untuk selalu melaksanakan dan meningkatkan kegiatan patroli serta dialogis bersama warga yang dijumpai terutama pada malam hari.

“Dalam pelaksanaan kegiatan patroli dialogis utamanya pada malam hari diwilayah hukum Polsek Petungkriyono tersebut dengan tujuan untuk meminimalisir adanya kejahatan dan agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat,” ujar Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono. (EH40)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed