oleh

Patroli Malam, Polsek Kesesi Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Pandemi COVID-19 menyertai perayaan hari raya idul fitri 1441 H tahun ini, namun hal itu tidak ada artinya jika warga masyarakat menganggap sembrono seolah tidak terjadi apa-apa.

Terbukti pada hari ini lebaran kedua walau dalam suasana sepi tradisi anjangsana rakyat Munjungan tetap disambut masyarakat dengan bersilathurohmi dengan berbagai keterbatasan oleh protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Adanya hal tersebut, Kapolsek Kesesi Polres Pekalongan AKP Priya, S.H melalui Kasi Humas Polsek Kesesi Aiptu Soni Haryanto mengendalikan anggota untuk melaksanakan pelayanan pengamanan dan pengaturan sekaligus publik addres guna menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dalam rangka mencegah atau memutus rantai penyebaran COVID-19, Selasa (26/05/2020) dini hari.

“Walaupun sudah berulang kali kami berikan imbauan bahwasanya dimasa pandemi COVID-19, masyarakat yang keluar rumah agar mematuhi protokol kesehatan dan disiplin menggunakan masker serta sosial distancing. Namun kenyataannya masih juga ada sebagian warga yang membandel dan bahkan seperti meremehkan akan adanya COVID-19,” terang Aiptu Sobari .
.
“Namun demikian kami tidak patah semangat untuk terus lakukan publik addres dan menggugah kesadaran masyarakat bahwasanya semua harus waspada COVID19 dan selalu memperhatikan juga melaksanakan anjuran protokoler kesehatan,” ujar Aiptu Sobari. (beni)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed