oleh

Patroli Malam Polsek Kedungwuni, Susuri Pemukiman Warga Hingga Posko COVID-19

Polres Pekalongan –  Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom mengingatkan kepada angggotanya untuk tetap laksanakan tugas seperti biasa apalagi giat patroli malam justru harus ditingkatkan.Dalam situasi seperti sekarang ini , peran serta anggota Polri untuk terus berikan himbauan pada masyarakat untuk patuh aturan pemerintah.

Banyak para pekerja yang ada diluar kota seperti Jakarta, Surabaya, Semarang dan kota besar lainya atau yang menjadi red zone banyak yang mudik kekampung halaman, salah satunya adalah Pekalongan. mereka yang sudah terlanjur sampai diwilayah akan dilakukan isolasi mandiri dirumah dan dilarang untuk keluar rumah selama 14 hari.

 Masyarakat diminta untuk memahami apa saja yang boleh dan tidak boleh dilaksanakan selama masih adanya virus corona di  wilayah Kabupaten Pekalongan. AKP Arisun memerintahkan  kepada seluruh anggota Polsek Kedungwuni  untuk ikut mensosialisasikan Maklumat Kapolri  kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan khususnya warga Kecamatan Kedungwuni. Para petugas posko juga dihimbau untuk tetap jaga kondisi dan kesehatan,makan makanan yang bergisi,cukup istirahat dan jangan lupa sempatkan waktu untuk olah raga agar badan tetap vit.

Melalui patroli sambang, anggota piket malam Polsek kedungwuni menghimbau para perangkat desa dan petugas piket posko untuk juga ikut turut serta mengajak warga di desanya dalam bagaimana meminimalisir penyebaran virus COVID-19. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed