oleh

Patroli Malam, Polsek Karangdadap Menghimpau Warga Untuk Lebih Waspada

Polres Pekalongan – Personel Polsek Karangdadap Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan rutin patroli malam hari di wilayah Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan pada Jum’at (01/5/2019) malam.

Patroli malam yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Karangdadap, sebagai upaya antisipasi gangguan kamtibmas yang dilakukan orang yang tidak bertanggung jawab. Kegiatan rutin ke Desa-Desa melalui patroli malam sekaligus bersilaturahmi dan saling berinteraksi dengan warga untuk mengetahui keadaan situasi lingkungnya. Serta terjalinnya komunikasi, sehingga dapat menyampaikan himbauan untuk ikut berpartisipasi membantu menciptakan keamanan dilingkungannya.

Dalam kegiatan patroli tersebut anggota Polsek berpesan apabila ada gangguan kamtibmas di lingkunganya segara munghubungi Bhabinkamtibmas yang mengampu desa atau ke Polsek secepatnya.

Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harhani, SH mengatakan, kegiatan patroli malam dalam upaya mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, “Sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Karangdadap,” tambah Kapolsek.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed