oleh

Patroli Malam Polsek Bojong sambangi Posko Tanggap Darurat COVID-19 di Desa Bojongwetan

Polres Pekalongan – Guna ciptakan keamanan dan kenyamaan masyarakat dan  memelihara kamtibmas di lingkungan masyarakat dikala pandemi virus COVID-19, Anggota Polsek Bojong melaksanakan patroli dan memantau situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, Kamis (14/05/2020).

Dalam Patroli kali ini Personil Polsek Bojong Polres Polres Pekalongan bukan hanya menyambangi obyak Vital dikala bulan Ramadhan tetapi juga menyambangi para relawan COVID-19 yang tetap setia berjaga di Desa Bojongwetan Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, tetap senatiasa melakukan patroli untuk mencegah terjadi gangguan kamtibmas di kala pandemi virus COVID-19 ini baik ke obyek vital maupun ke posko COVID-19. Kami juga berharap kepada petugas posko agar betul-betul melakukan pemeriksaan kendaraan beserta pengendaranya ketika ada masyarakat yang berkunjung ke Desa Bojongwetan,” ujarnya.

Pemantauan masyarakat yang habis perjalanan dari luar kota untuk melakukan karantina mandiri, sebagai upaya mencegah gangguan kamtibmas dan mencegah penularan dari COVID-19.

Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H mengatakan bahwa dengan kerja sama yang terjalin dengan baik antara Polsek Bojong dengan Posko penanganan COVID-19 serta kewaspadaan dalam mencegah pandemi corona, dalam pelaksanaan patroli ke posko kita berikan motivasi dan himbauan  kepada petugas Posko supaya tetap menjaga stamina  menerapkan pola hidup sehat dan cukup israhat dan berolahraga agar kondisi tetap fit dalam melaksanakan tugas yg menuntut kesiapsiagaan setiap saat. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed