oleh

Patroli Malam Melakukan Imbauan Kepada Pemuda yang Bergerombol dan Tidak Mengindahkan Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Patroli malam Polsek Karanganyar yang dipimpin oleh Ka SPK Bripka Rono Kusmoro melakukan patroli malam bersama dengan anggota dengan kbm beak bone membubarkan pemuda yang bergerombol tidak mengindahkan protokol Kesehatan, Rabu (21/10/2020).

Pelaksanaan patroli malam dengan sasaran pertokoan, pasar, obyek vital, perkantoran, sekolah serta pemukiman penduduk guna mencegah terjadinya curat agar wilayah Karanganyar aman dan kondusif.

Saat patroli menghampiri segerombolan pemuda yang yang mengindahkan protokol kesehatan karena tidak menjaga jarak serta tidak memakai masker patugas melakukan himbauan tentang pentingnya protokol kesehatan agar terhindar COVID-19 yang saat ini masih menghantui di sekitar kita.

Ka SPK Polsek Karanganyar mengatakan saat ini pandemi COVID-19 masih ada di sekitar kita dan kepada adik-adik sekalian agar mentaati protokol Kesehatan. “Diantranya selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, serta jarak dan selalu mencuci tangan diair mengalir menggunakan sabun agar terhindar dari COVID-19,” tutur Bripka Roni Kusmoro.

Setelah selesai melakukan patroli disemua wilayah Kecamatan Karanganyar dan kembali ke Mapolsek dalam keadaan aman, selanjutnya melanjutkan piket kembali di kantor. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed