oleh

Patroli Malam Masuk Kepedesaan Cegah Gangguan Kamtibmas

Polres Pekalongan –  Untuk mencegah gangguan kamtibmas di pedesaan yang ada wilayah Kajen, Kanit Sabhara Polsek Kajen Aiptu Edy Sukamto SH bersama personel piket malam Polsek Kajen melaksanakan patroli malam ke beberapa desa yang ada diwilayah Kajen untuk memonitoring situasi kamtibmas dan untuk mencegah gangguan kamtibmas.

“Patroli malam ke desa – desa dilakukan karena didaerah lain akhir akhir ini banyak terjadi pencurian sehingga perlu diantisipasi agar desa desa diwilayah Kajen aman dan tidak terjadi pencurian, disamping melaksanakan patroli ke desa desa juga sambil mengecek pos – pos kamling yang dilewati patroli apakah pos kamling tersebut aktif untuk ronda atau tidak untuk bahan masukan yang perlu disampaikan ke warganya,” ungkap Aiptu Edy.

Selanjutnya Aiptu Edy mengajak kepada personil yang piket malam untuk patroli masuk ke desa – desa dan sekolahan – sekolahan yang ada di desa, “jangan fokus patroli ke wilayah perkotaan saja, namun pedesaan juga harus tetap di patroli, walaupun selama ini wilayah Kajen terdapat aman dan kondusif, dan diharapkan kita jangan sampai lengah, semua objek harus dipatroli,” ajak Aiptu Edy Sukamto. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed