oleh

Patroli Malam Ke Komplek Sekolah Dan Perbankan Antisipasi Perampokan

Polres Pekalongan – Wilayah Kedungwuni yang selalu ramai sampai tengah malam baik di daerah jalan raya maupun di pemukiman penduduknya, tidak menutup kemungkinan ancaman keamanan lebih besar dibanding wilayah lain di Kabupaten Pekalongan.

Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar S.T, S.kom selalu mengingatkan kepada petugas Piket Malam Penjagaan untuk  mekaksanakan Patroli Rutin dengan sasaran Perbankan, Perkantoran,  pasar, Pertokoan,  Swalayan,  SPBU, sekolahan serta Pemukiman Penduduk.

Apalagi dikawasan yang terdapat jalan atau trek lurus dan sepi yang dijadikan sebagai tempat balap liar kususnya dikawasan jalan raya pekajangan dan bebekan pada saat malam dini hari.

Patroli guna untuk mengantisipasi  terjadinya gangguan Kamtibmas  tersebut,  dilaksanakan malam hari pada jam-jam rawan , dan pada saat warga masyarakat sedang melaksanakan istirahat malam  sehingga merasa aman dan tentram.

Anggota Patroli Juga menghimbau kepada warga agar tetap menjaga kebersihan lingkungan,jangan membuang sampah dialiran sungai atau parit karena bisa menyebabkan tersumbatnya aliran air,mengingat ini sudah memasuki musim penghujan.

Anggota juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga dan menuju sasaran patroli yaitu kawasan bebekan, RSI Pekajangan, Bank Suryayudha, Bank BNI, Bank BTN kedungwuni, SMP N 1 Kedungwuni juga warga masyarakat yg ditemui dijalan yang sedang melaksanakan jaga ronda di sekitar tempat tinggal mereka dan juga warga yang sedang berkerumun didepan rumah. (humas_kdw)

 Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed