oleh

Patroli Malam Kanit Sabhara Sambangi Minimarket dan SPBU Yang Buka 24 Jam

Polres Pekalongan – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan pada minimarket dan Pom Bensin yang melakukan pelayanan 24 jam full yang ada di wilayah hukum Polsek Kajen, Kanit Sabhara Polsek Kajen Aiptu Edy Sukamto, S.H pada Senin (20/07/2020) dini hari tadi menyambangi kedua objek vital tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Edy memberikan imbauan kepada pelayan Indomart dan pelayan Pom Bensin untuk meningkatkan keamanan dilingkungan masing masing dan apabila ada orang yang mencurigakan segera laporkan ke Polsek Kajen agar segera diantisipasi apabila mau melakukan tindak kejahatan, ungkap Aiptu Edy, selanjutnya Aiptu Edy juga mengimbau agar lingkungan tempat kerjanya untuk selalu dikontrol setiap satu atau dua jam sekali dan CCTV harus selalu ready karena sangat membantu kita dalam mengungkap kasus apabila terjadi tindak kejahatan, ungkap Aiptu Edy.

Aiptu Edy berharap dengan rutin melaksanakan patroli malam di minimarket dan Pom Bensin yang buka 24 jam, pada jam rawan kejahatan tentunya akan mencegah terjadinya tindak kejahatan. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed