oleh

Patroli Malam Jum’at Kliwon Ke Tempat Hiburan

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Kajen setiap malam Jum’at atau khususnya malam Jum’at Kliwon dan malam liburan rutin melaksanakan patroli ke tempat tempat hiburan masyarakat, karena sudah menjadi tradisi apabila malam Jum’at Kliwon khususnya tempat tempat hiburan masyarakat ramai dikunjungi oleh warga, Kamis (13/02/2020).

Seperti pada malam Jum’at Kliwon tadi malam tempat hiburan di seputaran alun-alun Kajen dipenuhi oleh pengunjung yang datang dari berbagai wilayah sekitar Kajen, sehingga disekitar tempat hiburan sangatlah ramai dipadati oleh pengunjung baik tua maupun muda.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan, seperti penjambretan, copet serta balap liar, anggota Polsek Kajen melaksanakan patroli disekitar alun alun dan memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung hiburan agar agar hati hati dan waspada terhadap barang yang dibawa seperi dompet, perhiasan dan kendaraan yang diparkir untuk selalu dilihat.

Selai itu juga menghimbau kepada pengunjung untuk tidak memakai perhiasan yang berlebihan sehingga memancing kejahatan dan semoga dengan rutin di patroli pada malam Jim’at dan malam hari libur di tempat hiburan akan selalu aman dan pengunjung merasakan nyaman, harap Aiptu Edy Sukamto yang melaksanakan patroli. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed