oleh

Patroli Malam Hari Sambangi Penjaga Palang Pintu Rel KA Waru, Sekaligus Beri Himbauan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Patroli rutin malam hari Polsek Wiradesa pada jam-jam rawan menjelang Hari Raya Idul Fitri terus ditingkatkan guna mengantisipasi dan mencegah  timbulnya tindak kriminal currat , curras maupun curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Wiradesa, Selasa (12/05/2020) malam.

Disamping patroli dengan sasaran  SPBU, minimarket , pertokoan, perhotelan dan perkantoran, patroli juga menyambangi  penjaga palang pintu rel KA Waru. Dalam hal ini merupakan sebagai bentuk pelayanan kepada warga masyarakat dalam menjaga harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Petugas patroli juga mengingatkan kepada penjaga palang pintu rel KA untuk selalu waspada dan hati-hati, jangan sampai tertidur pada saat kereta api melewati perlintasan dan palang pintu dalam keadaan aman sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. “Apabila ada informasi yang mencurigakan berkaitan dengan sabotase lintasan yang ada di wilayah hukum Polsek Wiradesa segera menghubungi Piket  Polsek agar bisa  ditindaklanjuti dengan cepat,” ucap Bripka Lulut. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed