oleh

Patroli Kepantai Wonokerto Berikan Binluh Kepada Pelajar

Polres Pekalongan – Sesuai dengan perintah Kapolsek Wiradesa untuk piket melaksanakan patroli pada jam jam rawan dilaksanakan oleh piket jaga Ru III .Dengan dipimpin oleh Bripka Lulut, S.Kom selaku Ka SPKT III Polsek Wiradesa melaksanakan patroli ke area persawahan dan obyek vital, Selasa (10/09/2019).

Di area persawahan desa Rowoyoso patroli berhenti dan Bripka Lulut memberikan himbauan kepada petani padi agar berhati-hati memarkirkan kendaraannya apabila bisa diberi kunci ganda agar lebih aman.

Patroli dilanjutkan kearah pantai Wonokerto setelah memberikan himbauan kamtibmas kepada penjaga pantai Bripka Lulut bersama Bripda Septa melaksanakan patroli di sekitaran pantai dan menjumpai beberapa siswa anak sekolah menengah atas yang sedang duduk-duduk dipinggir pantai.

Bripka Lulut dan Bripda Septa memberikan himbauan agar lain kali apabila mau main ke pantai alangkah baiknya pulang kerumah dulu untuk ganti baju karena mereka dilihat tidak elok nantinya dikira mereka bolos sekolah padahal tidak juga lebih baik ijin orang tua terlebih dahulu, demikian ujar Bripka Lulut. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed