oleh

Patroli Kebangsaan, Kapolsek Kajen Pimpim Apel 3 Pilar

Polres Pekalongan – Bertempat di Halaman Kantor Kelurahan Kajen, Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H pimpim apel 3 pilar dalam rangka patroli Kebangsaan guna memberikan himbauan dan pemasangan bendera merah putih dirumah penduduk yang belum memasang bendera yang dilaksanakan di wilayah Kec. Kajen. Rabu. (12/8/2020 )

Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-75, untuk memupuk rasa nasionalisme dan penghargaan terhadap jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan, TNI Polri dan pemerintahan mengajak seluruh masyarakat untuk memasang Bendera Merah Putih untuk menyambut HUT RI Ke – 75 tahun 2020.

Polsek Kajen bersama unsur tiga pilar melaksanakan apel gabungan tiga pilar sebelum melaksanakan patroli Kebangsaan di wilayah hukum Polsek Kajen, Apel tersebut dipimpin oleh Kapolsek, dan dihadiri oleh anggota Polsek Kejen, anggota Koramil Kajen, staf Kecamatan Kajen, dan staf Kelurahan Kajen.

Adapun sasaran lokasi yaitu di sepanjang jalan raya Diponegoro, Jalan raya Mandurorejo dan ke desa – desa wilayah Kec. Kajen, dilaksanakan dengan menggunakan Ranmor R4 milik TNI Polri dan menyampaikan himbauan dengan pengeras suara setelah dijumpai ada masyarakat yang belum memasang bendera petugas akan turun dan memasangkan bendera merah putih.

Kapolsek Kajen mengucapkan terimakasih atas kerjasama 3 pilar yang sudah berjalan baik di Kec. Kajen ini, dan semoga kegiatan patroli Kebangsaan ini dapat meningkatkan kecintaan kita dan warga masyarakat terhadap NKRI, pungkasnya.(Humas Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed