oleh

Patroli Kebangsaan 3 Pilar, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Pasang Bendera Merah Putih Di Depan Rumah Warga

Polres Pekalongan – Demi menyemarakkan HUT RI Ke – 75, Polsek Kajen, Koramil Kajen, Kecamatan Kajen dan Kelurahan Kajen melaksanakan Patroli Kebangsaan menghimbau dan turun langsung untuk memasang Bendera Merah Putih di Wilayah Kec. Kajen. Rabu (12/8/2020).

Demi menggelorakan semangat Nasionalisme Untuk menyemarakkan HUT RI kali ini meski masih dlm situasi pandemi COVID-19, diharapkan masyarakat tetap semangat untuk merayakan HUT RI ini dengan memasang bendera di depan rumahnya masing-masing.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H mengatakan, pelaksanaan patroli 3 Pilar ini dilaksanakan untuk mengecek secara langsung warga masyarakat yang belum memasang Bendera Merah Putih, dalam kegiatan ini dihimbau kepada masyarakat untuk memasang Bendera Merah Putih selama 1 bulan.

Selain itu juga Kapolsek Kajen menghimbau melalui Bhabinkamtibmasnya kepada warga desa binaannya agar memasang bendera merah putih di depan rumah masing – masing untuk menghargai jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan RI. (Humas Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed