oleh

Patroli Harkamtibmas, Kapolsek Sragi Sambangi Tempat Ibadah Gereja

Polres Pekalongan – Kapolsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah IPTU Aris Suharsono, S.H bersama dengan anggota menggunakan sarana kbm dinas kijang backbond melaksanakan patroli harkamtibmas di hari libur menyambangi tempat ibadah gereja umat kristiani yang berada di wilayah hukum Polsek Sragi, Minggu (07/06/2020) pagi.

Melalui kegiatan patroli harkamtibmas di masa pandemi virus Corona yang masih berlangsung, menjadi salah satu upaya dari Polsek Sragi untuk mengantisipasi terjadinya kerawanan gangguan kamtibmas khususnya yang bisa menyasar tempat ibadah gereja, sehingga warga masyarakat secara luas bisa merasa aman dan nyaman melalui kehadiran anggota Polri di tengah-tengah lingkungan masyarakat.

Adapun dari empat tempat ibadah gereja umat kristiani yang berada di wilayah kecamatan Sragi untuk sementara sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan tidak ada yang menggelar kegiatan kebaktian rutin di hari minggu sebagai dampak dengan adanya pandemi virus Corona (Covid-19). Langkah ini diambil oleh pihak pengurus gereja sebagai bentuk mematuhi anjuran dari pemerintah sementara waktu melaksanakan ibadah di rumah masing-masing. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed