oleh

Patroli Hari Minggu Polsek Sragi Menyambangi Obyek Vital

Polres Pekalongan – Patroli adalah salah satu pelaksanaan kegiatan tugas pokok yang telah rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Sragi baik pada malam ataupun siang hari dengan sasaran mendatangi obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan berpotensi menimbulkan terjadinya kerawanan tindak pidana kejahatan serta gangguan kamtibmas lainnya yang berada di wilayah hukum Polsek Sragi Polres Pekalongan, Minggu (12/07/2020) pagi.

Melalui kegiatan patroli langkah-langkah preventif pencegahan dilakukan oleh anggota Polri sebagai bentuk antisipasi terjadinya kerawanan tindak pidana kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, diantaranya kemacetan arus lalu lintas maupun kerawanan tindak pidana kejahatan jalanan yang mungkin saja bisa terjadi kapan saja menyasar obyek vital maupun warga masyarakat.

Nampak pada siang hari ini KaSpk Aiptu Sugeng Widodo bersama dengan Bhabinkamtibmas Bripka Arisdyanto berpatroli menyambangi sejumlah obyek vital di wilayah hukum Polsek Sragi, kemudian menyempatkan diri mendatangi obyek vital SPBU kelurahan Sragi dan ATM Bri Kalijambe untuk melakukan monitoring situasi kamtibmas.

Setidaknya melalui kegiatan patroli pada hari minggu ini, anggota Polsek Sragi bisa hadir di tengah-tengah warga masyarakat yang sedang beraktifitas khususnya yang tengah berada di lingkungan SPBU untuk mengisi BBM maupun warga masyarakat yang sedang melakukan aktifitas transaksi keuangan di mesin anjungan tunai mandiri yang terletak di lingkungan pasar Kalijambe.

Selain memberikan rasa aman menjaga kamtibmas, anggota patroli Polsek Sragi juga menyempatkan diri untuk melakukan koordinasi bersama dengan pihak staf SPBU saudara Gilar Kawasan mengenai ketersediaan stock bahan bakar minyak dalam melayani konsumen warga masyarakat di hari libur, termonitor untuk atock bbm masih dalam keadaan aman, distribusi tercukupi Nihil kelangkaan BBM. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed