oleh

Patroli Gabungan TNI-Polri Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban

Polres Pekalongan – Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kajen, Kanit Sabhara Polsek Kajen Aipda Wahyunudin mengajak dua personel TNI dari Koramil Kajen untuk melaksanakan patroli di wilayah Kajen.

Kegiatan ini guna meningkatkan keamanan dan ketertiban dari gangguan kejahatan. Adapun sasaran yang dituju adalah perkantoran, perbankan, swalayan, SPBU dan perkampungan. “Karena disinyalir pencurian sudah mulai meningkat, terutama di swalayan yang tidak buka 24jam dan tidak ada penjagaan, sehingga pencuri leluasa masuk dan bebas menggondol barang curiannya, seperti yang sering terjadi diwilayah Kab. Pekalongan,” ucap Aipda Wahyunudin.

Selain melaksanakan patroli tim gabungan juga memberikan himbauan kepada petugas swalayan yang buka 24jam, untuk meningkatkan pengamanan dan menghimbau apabila tidak buka 24jam swalayan untuk tetap dijaga karena didalamnya ada barang-barang dagangan sehingga aman dari pencurian, pesan Aipda Wahyunudin kepada petugas Indomart.

Setelah dari Indomart, patroli gabungan melanjutkan patroli ke SPBU, perkantoran dan yang lainnya, dan setelah wilayah Kajen dinyatakan aman dan tertib, patroli gabungan kembali ke Mako masing masing untuk makan sahur, dalam kondisi aman dan terkendali. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed