oleh

Patroli Gabungan TNI -POLRI Serta Show Of Force Dalam Rangka Pengamanan Pilgub Jateng 2018

-Giat Ops-71 views

POLRES PEKALONGAN – Di depan Mapolres Pekalongan dalam sinergitas yang semakin solid TNI – POLRI, melaksanakan Patroli gabungan skala besar , Selasa,26/06/18.

Apel ini di pimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan dan Dandim 0710 Pekalongan yang di hadiri personil TNI – POLRI yang terlibat dalam pengamanan Pilkada Jateng 2018 ini. Khususnya di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Saat apel Kapolres Pekalongan AKBP WAWAN KURNIAWAN SH,SIK,MSi menegaskan agar jaga netralitas jangan melakukan tindakan – tindakan yang bisa merugikn nama baik TNI – POLRI.Hilangkn atau jauhi para anggapan masyarakat bahwasanya TNI – POLRI tidak netral.

Lanjut Kapolres pelaksanaan tugas pengamanan Pilgub Jateng 2018 ini adalah ibadah, kita laksanakan dengan ikhlas, senang serta bahagia dalam mengawal demokrasi.Keberhasilan tugas ini adalah keberhasilan bersama jangan sampai gagal.Kita melaksanakan tugas ini demi NKRI.

Kemudian sambung Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf M RIDHO Perhatikan selalu faktor keamanan dalam bertugas. Kedepankan dan jaga terus sinergitas soliditas kekompakan TNI – POLRI karena kita yang terdepan dalam menjaga NKRI.

Biarkan masyarakat memilih sesuai hati dan pilihannya.Jangan sampai kita terpancing berita hoax yang ingin menggiring dan ingin terjadinya perpecahan TNI POLRI. Maksimalkan giat patroli gabungan buka mata dan telinga, Temu cepat lapor cepat manfaatkan link link yang ada di masyarakat.


Kita harus bisa memonitor situasi kondisi diseluruh wilayah kerja kita.dan kita harus peka dan mampu mencegah potensi potensi kerawanan dalam pelaksanaan pilkada ini.

News Feed