oleh

Patroli Gabungan Skala Besar Polres Pekalongan Sambangi PPK Sragi Dan Siwalan

-Plsek Sragi-176 views

Polres Pekalongan – Guna memelihara serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kabupaten Pekalongan dalam hal ini Polres Pekalongan Polda Jateng menggelar patroli skala besar guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat pasca digelarnya pesta demokrasi pemilu pileg dan pilpres tahun 2019, Minggu (21/04/2019) siang.

Patroli gabungan skala besar ini menggunakan sarana prasarana sepeda motor dinas yang berjumlah 15 kendaraan adapun personil patroli berjumlah 30 anggota yang berasal dari fungsi Lantas, Sabhara dan Reskrim Polres Pekalongan.

Sasaran patroli gabungan skala besar meliputi obyek vital, perkantoran, dan pemukiman penduduk dengan prioritas utama adalah perkantoran KPU, bawaslu, serta kantor PPK yang sedang melaksanakan sidang pleno terbuka di wilayah kabupaten Pekalongan.

Rombongan patroli skala besar dipimpin oleh Ipda Andi Agung, S.H kemudian menyambangi kantor PPK kecamatan Sragi dan Siwalan untuk mengecek situasi dan kondisi proses berlangsungnya sidang pleno terbuka perekapan hitung ulang hasil pemilu pileg dan pilpres tahun 2019 di wilayah hukum Polsek Sragi.

Maksud dan tujuan digelarnya patroli skala besar Polres Pekalongan untuk mencegah segala bentuk kerawanan kamtibmas yang mungkin saja bisa terjadi dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat pasca berlangsungnya pemilu pileg dan pilpres tahun 2019, supaya tetap aman dan kondusif  wilayah hukum Polres Pekalongan khususnya Polsek Sragi. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed