oleh

Patroli Gabungan Polsek Sragi Sambangi Mini Market Di Jalur Pantura

-Plsek Sragi-173 views

Polres Pekalongan – Di jalur pantura dengan tingkat kerawanan kriminalitas yang sangat tinggi tidak lepas dari pantauan patroli blue light Polsek Sragi pada saat dini hari untuk mencegah terjadinya curat maupun curas dengan sasaran mini market yang berada di jalur pantura, Senin (01/04/2019).

Dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim dan Kanit Intel bergabung dengan anggota SPK Polsek Sragi sudah menjadi rutinitas melaksanakan patroli gabungan pada saat dini hari guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat serta mencegah segala bentuk kerawanan tindak pidana yang di mungkinkan bisa terjadi di wilayah Sragi dan Siwalan.

Patroli blue light bersifat dialogis tidak terpaku ke obyek mini market saja, jadi dalam perjalanannya patroli blue light juga fleksibel menyambangi obyek – obyek yang lain yang di sinyalir bisa menimbulkan kerawanan gangguan kamtibmas.

Setidaknya patroli blue light yang di laksanakan oleh Polsek Sragi serta jajaran Polsek lainnya bisa meminimalisir tindak pidana yang bisa terjadi di wilayah hukum Polres Pekalongan dan wilayah sragi siwalan pada khususnya, sehingga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif bisa tercipta. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed