oleh

Patroli Gabungan Polsek Dan Koramil Wonopringgo

Polres Pekalongan – KA SPKT Polsek Wonopringgo Aipda Suroto secara rutinitas melaksanakan patroli malam hari dengan mengajak anggota Koramil dengan sasaran kegiatan pos kamling didesa – desa dan obyek vital di wilayah hukum Polsek Wonopringgo. Jumat (13/12)

Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat patroli malam hari digiatkan untuk menekan terjadinya tindak kriminalitas dan merasa aman di warga masyarakat dengan kedatangan anggota polisi dan TNI didesa dengan menggunakan mobil patroli Polsek.

Warga juga sangat mengharap kehadiran Polri dan TNI di desa desa ini dijadikan moment tersendiri dalam mencegah tindalan kriminalitas dan mempersempit para pelaku tindak kriminalitas yang masih keliaran di wilayah desa tidak mendapat kesempatan untuk berbuat kejahatan karena adanya patroli dari Polsek dan Koramil secara rutin.

Kapolsek Wonopringgo Iptu Ahmat Fauzi selalu mengingatkan kepada anggotanya agar melaksanakan patroli rutin dimalam hari jangan sampai terlewatkan sehingga mencapai keamanan terwujut di wilayah hukum Polsek Wonopringgo dan pada tiap patroli agar didokumentasikan guna membuat pelaporan kepada satuan atas. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed