oleh

Patroli Gabungan Polres Pekalongan dan Brimob Kalibanger di Polsek Karanganyar

Polres Pekalongan – Patroli gabungan Polres pekalongan dan Brimob Kalibanger yang dipimpin oleh Iptu Jumawi dan Dalmas Polres pekalongan yang dipimpin oleh Aiptu M. Agus Imam tiba di Polsek Karanganyar, Sabtu (21/09/2019) pukul 23.00 wib.

Patroli gabungan tersebut melaksanakan patroli diwilayah khususnya Kabupaten Pekalongan agar situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif, dan sekigus ke Polsek Karanganyar mengecek kesiapsiagaan anggota jaga yang sedang melaksanakan tugas saat tiba di Polsek anggota jaga Polsek Karanganyar siap siaga menyambut patroli gabungan tersebut dengan keakraban anggota angkhirnya terjalin silaturahmi masing-masing anggota.

Aiptu Jumawi menyampaikan pesan kepada anggota jaga Polsek agar melaksanakan patroli pada jam-jam rawan terutama pukul 24.00 wib keatas agar wilayah aman dan kondusif. Selain itu menghimbau kepada anggota harus tetap waspada adanya teroris saat dinas jangan sampai sendirian minimal dua anggota dan setelah pukul 01.00 wib lampu dalam kantor dimatikan namun istirahat harus bergantian.

Setelah sekitar setengah jam patroli gabungan tersebut melanjutkan patroli wilayah lain. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed