oleh

Patroli Fajar Cegah Penjambretan dan Perampasan

Polres Pekalongan – Untuk mencegah terjadinya penjambretan dan perampasan di pagi hari ketika anak-anak dan remaja sedang melakukan jalan pagi setelah melaksanakan Sholat Subuh yang biasa dilakukan setiap bulan puasa. Personel Polsek Kajen pagi hari ini Jum’at, 17 Mei 2019 pukul 05.00 wib, berangkat melaksanakan patroli dijalan raya sekitar wilayah Kajen dengan menggunakan kbm Back Bone.

“Tujuannya dengan patroli di pagi hari, untuk mencegah terjadinya penjambretan dan perampasan barang atau uang yang dibawa oleh anak-anak dan remaja yang melakukan jalan jalan pagi, dan juga kepada khususnya ibu-ibu yang mau belanja ke pasar, sehingga akan terlindungi dan akan merasa aman diperjalanan, karena ada petugas dari kepolisian yang melaksanakan patroli,” ungkap Aiptu Edy Sukamto yang melaksanakan patroli.

Selain melaksanakan patroli juga sambil memberikan himbauan kepada anak anak, untuk tidak menyulut mercon pada saat jalan jalan pagi, dan apabila berjalan, jalannya jangan terlalu ke tengah biar tidak menggangu kendaraan yang lewat dan tidak tertabrak oleh kendaraan yang lewat.

“Diharapkan dengan kita melaksanakan patroli di pagi hari tentunya akan mencegah terjadinya tindakan kriminal, dan semoga kegiatan patroli pagi ini akan bermanfaat bagi pemakai jalan diwilayahnya Kajen,” harap Bripka Alvianto.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan yang telah melaksanakan patroli, dan berharap rekan rekan untuk tetap semangat melaksanakan patroli dan semoga Kajen tetap aman dan kondusif. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed