oleh

Patroli Efektif Amankan Objek Vital dan Permukiman Penduduk

Polres Pekalongan – Patroli sangat efektif untuk mengamankan objek vital dan permukiman penduduk, dengan rutin melaksanakan kegiatan patroli objek vital dan permukiman penduduk akan selalu aman dari tindak kejahatan, karena dengan rutin menyambangi objek vital dan permukiman penduduk dipastikan akan terjaga keamanannya. Senin, (2/9/19)

Seperti pada dini hari ini Senin 2 September 2019, dua personel Polsek Kajen Aiptu Edy Sukamto S.H dan Bripka Alvianto S.H, melaksanakan kegiatan rutin piket malam yaitu melaksanakan kegiatan patroli ke beberapa wilayah di Kajen, tentunya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kajen.

Adapun sasaran Patroli seperti biasa, ke pasar Kajen, terminal bus, permukiman penduduk, gedung perkantoran Setda, Kantor Bank, Swalayan Indomart Alfamart, lingkungan pertokoan seputar Kajen, sekolahan, Kampus dan yang lainnya.

Dan setelah semua objek vital dan permukiman penduduk tersambangi dan terdapat aman, ke-dua personel kembali ke mapolsek Kajen, dengan hasil patroli di wilayah Kajen terdapat aman dan kondusif. hms sek kjn.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed