oleh

Patroli Door To Door System, Kanit Binmas Polsek Sragi Menjalin Sinergitas

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Sragi Aiptu Slamet Riyadi melaksanakan program patroli Patroli Door To Door System atau yang lebih dikenal dengan istilah (DDS), guna menjalin tali silaturahmi bersama seluruh elemen warga masyarakat kemudian saling berkomunikasi bertukar informasi tentang dinamika situasi kamtibmas yang tengah berkembang di wilayah hukum Polsek Sragi Polres Pekalongan, Selasa (23/06/2020) pagi.

Selain dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Sragi Aiptu Slamet Riyadi, kegiatan patroli DDS juga dilaksanakan oleh seluruh anggota Bhabinkamtibmas secara aktif dan berkesinambungan untuk mendatangi serta menyambangi berbagai tempat di lingkungan desa binaan, sebagai salah satu wujud pelaksanaan tugas Kepolisian dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah kecamatan Sragi dan Siwalan.

Dalam patroli DDS, Kanit Binmas Aiptu Slamet Riyadi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang New Normal kepada aparatur pemerintahan desa Bulakpelem, yang mana seluruh lapisan warga masyarakat dihimbau untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan dalam menghadapi pandemi virus Corona yang masih saja terus berlangsung. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed