oleh

Patroli Dialogis, Setrategi Polsek Kajen Jalin Sinergitas Dengan Masyarakat

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Kajen Iptu Felix bersama anggota melaksanakan patroli dialogis dalam rangka menjaga situasi wilayah hukum Polsek Kajen agar tetap kondusif, Jum’at (23/10/2020).

Berbagai upaya dilakukan oleh Polsek Kajen dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif yaitu dengan cara patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Kajen. Patroli kali ini menyasar tempat – tempat keramaian salah satunya di pangkalan angkot dan ojek di depan pasar Kajen.

Dalam kegiatannya kanit binmas berdialog dengan para supir angkot dan tukang ojek terkait Kamtibmas di sekitar pasar dan lingkungan pasar, Kanit Binmas mendengar keluh kesah dan usulan dari para supir angkot terkait kamtibmas, dan sejauh ini kamtibmas di sekitar pasar aman dan kondusif.

Kanit Binmas mengajak warga masyarakat untuk turut serta membantu Polri dalam menjaga pasar dan lingkungan sekitar agar tetap kondusif.

Kapolsek Kajen Iptu Isnovin CH, S.H., M.H mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis ini dilakukan secara terus menerus demi menjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, selain itu juga dengan kehadiran Polisi di tengah – tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan tenang. (Hms linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed